Asus Zenpower dan Cinta di Saku Celana




















Minggu ini saya sedang bahagia. Karena bisa pergi jalan - jalan, meskipun itu cuma ke pameran gadget. Dan mendapatkan apa yang saya inginkan yaitu powerbank. Hehehehe.


Hampir satu bulan terakhir ini aktivitas saya berubah. 3 kali seminggu saya ke pergi kampus. Dan sisanya saya bekerja freelance di tempat les di kota saya sendiri. Jadi saya harus cari waktu yang tepat untuk jalan - jalan.

Hari kamis adalah hari yang tepat untuk saya jalan - jalan. Karena kuliah saya pagi dan sore. Siang masih ada waktu untuk pergi ke pameran gadget. Saya berusaha memaksimalkan waktu dengan baik.

Benar apa kata mas Ari, kalau tidak datang langsung ke pameran, kita tidak tahu apa yang menarik disana. Karena cara terbaik melihat pameran adalah dengan mengeksplorenya dan melihat dari sudut pandang yang berbeda, dan menulisnya karena kita seorang blogger.

Setelah berkeliling saya melihat banyak hal yang menarik di pameran gadget. Bahkan saya bisa mencoba Xiaomi Mi4i yang harganya masih sekitar 3 jutaan. Keren.

Dan melihat promosi Smartfren 4G LTE yang masih seksi. Beruntung saya sudah punya pengalaman mencoba Smartfren 4G LTE saat test drive beberapa waktu lalu.

Sebelum pulang dari pameran, akhirnya saya mendapatkan apa yang saya cari. Asus Zenpower 9600 MaH. Bahagiaa.

Sekitar bulan Juni lalu blogger tanah air sudah mendapatkan kesempatan untuk mencoba Asus Zenpower 9600 MaH. Termasuk rekan saya. Dan saya pernah pinjem Asus Zenpower rekan saya meski cuma sebentar. Deg - degan waktu pertama mencoba. *Lebay.

Bulan agustus  saya mencoba mencari Asus Zenpower di toko online. Harganya sekitar Rp 250.000. Saya mencoba mencari di toko offline atau toko assesories handphone dan ternyata belum ada yang jual.

Beruntung saya bisa menemukan Asus Zenpower di pameran gadget. Harganya cuma Rp 215.000. Lebih murah dibanding di toko online. Dan saya memilih warna gold yang elegan. Akhirnya bisa punya sendiri meskipun ngga gratisan dan harus keluar uang jajan. hahahaha.



























Cinta di Saku Celana

Powerbank Asus berukuran adalah Powerbank pertama seukuran kartu kredit. Ringan dibawa kemana - mana dan stylish. Dan bisa masuk kantong itu penting. Jadi simple.

Karena bisa masuk ke dalam saku celana. Saya jadi makin jatuh cinta. Harga masih standar kantong saya dan kelebihannya jangan ditanya. Powerful.

Anda yang sudah punya Asus Zenpower 9600 MaH tentu punya pengalaman sendiri saat beraktivitas. Sekarang kalau sedang jalan - jalan ngga perlu khawatir smartphone kehabisan batre, galau ngga nemu colokan. Kalau ada Asus Zenpower 9600 MaH. hehehehe.

Semoga selanjutnya bisa nyoba Asus Zenfone meski harus nabung dulu.

Komentar

  1. toss..punyaku gold...keren deh powerbanknya, aweeet...

    BalasHapus
  2. Warna gold itu warna yang favorit yak... hehehehe. Alhamdulillah.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Acer Day Roadshow di Semarang