Langsung ke konten utama

Kumpul Bareng Ruben Onsu di Pre - Launch Semarang Thal Cake


Rasanya masih tak menyangka minggu lalu saya bisa bertemu dengan Ruben Onsu dari dekat. Saya seperti belum bisa move on mengingat moment yang #bikinbahagia waktu itu. Bagaimana tidak, biasanya hanya lihat dari layar kaca, ini bisa ketemu langsung dari dekat bahkan bisa foto bareng. hehehehehe.


Sabtu pagi (15/07) saya merasa sangat senang karena mendapat undangan pre - launch Semarang Thal Cake via instagram. Saat itu juga saya langsung ijin buat tuker jadwal kerja untuk bisa hadir ke acara ini.

Dalam undangan  tertulis kalau dress code kuning dan biru. Saya langsung bingung, karena cuma punya baju biru warna pendek tiga perempat. Jadilah saya padukan dengan jaket boomber favorit saya dan celana Jogger hijau. Yah, saya memang suka bingung kalau mix and match baju, apalagi kalau ada dress code khusus yang harus digunakan.

Jam 11 lewat saya sudah tancap gas ke Semarang, karena acara berlangsung jam 2 siang. Saya berusaha untuk tidak telat kali ini. Dan Alhamdulillah, saya sampai Semarang jam 1 siang. Masih ada waktu satu jam untuk cari angin sebelum acara dimulai.

Sampai bulan Juli, sudah ada 3 Oleh - Oleh Kekinian Artis yang membuka tokonya di Semarang. Dan Semarang Thal Cake adalah yang ketiga yang hadir di kota Lunpia. Oleh - oleh kekinian yang pertama hadir adalah toko kue milik Chelsea Olivia, Kedua adalah toko milik Dewi Sandra dan Ketiga milik Ruben Onsu.

Tentang Semarang Thal Cake



Menurut Ruben Onsu, Kota Semarang adalah tempat dimana Ia bertemu dengan Sarwendah dalam sebuah acara yang berlangsung di Semarang. Kemudian Ruben dan Sarwendah memutuskan untuk melakukan prewedding di kota ini dan mengambil landmark Lawang Sewu. Dan Thal diambil dari nama putri Ruben yaitu Thalia Putri Onsu. Jadi Semarang Thal Cake adalah representasi dari kenangan manis Ruben di Semarang. Manis sekali yaaa....

Semarang Thal Cake memiliki banyak varian rasa yang bisa dicoba ada Cheese, Banana, Greentea, Chocomaltine dan Strawberry.

Acara Kumpul bareng Ruben Onsu ini merupakan rangkaian acara Pre-launch Semarang Thal Cake. Apa yang menarik?

Menggandeng Komunitas dan Blogger 

Salah satu hal yang menarik di acara Pre - Launch Semarang Thal Cake adalah komunitas Semarang seperti Kompakers, Hijabers, dan Foodgram. Selebgram dan Blogger Semarang juga diundang di acara ini.

Sebagai blogger saya senang mendapatkan kesempatan ini, karena bisa bertemu dengan Ruben Onsu, bisa kenalan dan mencoba Semarang Thal Cake pertama kali sebelum Launching.

Ruben Onsu mengenalkan Semarang Thal Cake kepada undangan yang hadir. Ia juga membagikan cake yang warna - warni itu secara langsung. Senangnyaaa...

Setelah menyapa Komunitas dan Blogger Semarang, Ruben juga menyapa masyarakat yang hadir diacara Pre - Launch Semarang Thal Cake jam 4 sore.

Sesi yang #Bikinbahagia : Icip - Icip Thal Cake dan Foto bareng Ruben Onsu



Jadi sesi yang #bikinbahagia adalah sesi yang satu ini, Icip - Icip Semarang Thal Cake.  Saya mencoba rasa cokelat dan banana. Rasa yang begitu melekat dari Semarang Thal Cake adalah rasa cokelat, ada kruncy - kruncynya gitu dan ovomaltinenya. Cakenya juga lembut banget. Cocok buat penggemar cokelat. Nyummy....

Oh iya, saat pulang saya dapat oleh - oleh dari Semarang Thal Cake. Sekotak cake rasa Strawberry. Rasa strawberry juga enak manisnya pas dan bikin mau lagi. Jadi ngga sabar nunggu Grand Launchingnya.

Foto bareng Ruben Onsu 



Setelah icip - icip Semarang Thal Cake yang sweet dan #bikinbahagia, akhirnya bisa foto bareng Ruben. Kapan lagi dapat kesempatan seperti ini. Saya juga tidak melewatkan  kesempatan untuk Foto bareng Bibi dan Pampam juga.


Bibi bareng Bibie Nonie. Menurut saya kak Bibi itu kalem, kalau di TV energik banget 😂


Bareng kak Papham dan style rambutnya kaya Dora. Lucukk....

Buat kamu yang baca ini, harap bersabar ya ini ujian. Semarang Thal Cake baru akan launching tanggal 28 Juli 2017. Kabarnya Ruben Onsu akan mengajak Sarwendah dan Thalia ke Semarang.

Jadi siap - siap untuk mencoba cake yang #bikinbahagia ini bersama orang - orang yang kamu sayang.

Vlog : Pre - launch Semarang Thal Cake


SEMARANG THAL CAKE 
Outlet : Jl. Sriwijaya No.4 Tegalsari, Semarang


Komentar

  1. wah asyik ya bisa datang di acaranya dan ketemua artis lagi

    BalasHapus
  2. Eh kok aku ngga liat bibi ya. Apa ngga ngeh ya kemaren

    BalasHapus
  3. Eh kok aku ngga liat bibi ya. Apa ngga ngeh ya kemaren

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada deket kita foto2 waktu itu. Habis dapat goodiebag aku langsung minta foto. hehehehe

      Hapus
  4. Wah ismi foto bareng bibi dan pampam juga, aku cuma ama ruben dan lihat pampam, gak lihat bibinya 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini pas Bibi dan Papham berdiri ngga jauhan sama Ruben mbak. Jadi langsung minta foto buat kenang - kenangan

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya Berpetualang di Santosa Stable

Senang rasanya menghabiskan waktu seharian di desa. Melihat pemandangan sawah yang hijau yang membentang luas, gemercik air sungai dan suasananya yang selalu membuat rindu. Apalagi bisa berpetualang. Ohh asyiknya....

Pengalaman Kirim Paket Malam Hari via JNE

Akhirnya nulis juga. Sejak saya kerja di Butik, saya mulai berkenalan dengan JNE Express. Yah karena tempat saya bekerja juga melayani belanja online. Dan JNE adalah teman terbaik untuk mengantar paket berisi produk berupa baju, hijab dan aksesories Butik ke customer di Semarang maupun di daerah lain di Indonesia.

Begini Hasil Jepretan Kamera OPPO Mirror 5

Minggu kemarin saya ikutan acara #OPPOFYIexp Semarang. Acara tersebut berlangsung di River View Cafe, Simpang Lima Residence. Nah saya sudah menuliskan pengalaman saya disini.