New Rising Star : Teman Nongkrong Cantik di Hoka Hoka Bento








Siapa sih yang ngga kenal dengan Hoka - Hoka Bento. Tempat makan yang menyajikan kuliner yang khas dari negeri Sakura Jepang. Kalau ingat Hoka - Hoka Bento, pasti yang pertama kali diingat adalah makan berat. Jadi pasti setelah makan kenyang langsung pulang.


Sejarah Hoka - Hoka Bento (HokBen) 

HokBen memiliki gerai pertamanmmmberdiri di Jakarta pada tahun 1985 dibawah naungan PT. Eka Bogainti, terletak di kawasan Kebon Kacang. Tahun 1990, HokBen mulai melebarkan sayapnya ke Bandung.

Hokben memperluas jaringan di Jawa Tengah yaitu di Solo, Semarang dan termasuk Yogyakarta. Kemudian menyusul di Bali. Dan saat ini HokBen memiliki 150 gerai dan masih fokus di Pulau Jawa dan Bali saja.

Gandeng Gandjel Rel, Kenalkan Menu New Rising Star

Awal Mei lalu, tepatnya tanggal 1 Mei, HokBen menggandeng Gandjel Rel (Blogger Perempuan Semarang) mengenalkan menu terbarunya di HokBen Paragon Mall Semarang, yaitu New Rising Star dalam acara "Nongkrong Asyik". Melalui New Rising Star, HokBen tidak lagi sebagai tempat yang tepat untuk makan berat ala Jepang, tapi juga tempat asyik untuk nongkrong.

Menu New Rising Star, bisa menjadi teman kamu nongkrong cantik jika sedang jalan - jalan dan hangout bersama keluarga, rekan dan komunitas sekaligus.

Apa saja menu The Rising Star? 









Kenalan dulu yuk dengan New Rising Star. Ada Tori Popcorn, Sakana Steak (Ori dan Seaweed), Shumai Furai, Shumai Steam dan Takoyaki. Dan yang jadi andalan adalah Edamame, kedelai Jepang yang dipasok dari Jawa Timur. Overall menu The Rising Star ini rekomended untuk menemani kamu nongkrong cantik.

Selain menu diatas, HokBen juga memiliki menu minuman segar yang bisa kamu coba. Ada Ocha Lychee Tea, Jus Melon, Jus Orange,  Es Ogura (Kacang Merah) sampai Es Sarang Burung juga ada. Yang pasti, menu ini juga sangat friendly untuk kamu lhoo...

Dalam acara Nongkrong Asyik yang berlangsung di HokBen Paragon Mall, peserta dari Gandjel Rel juga dapat kesempatan untuk ikutan workshop Shibori bersama Seratan Studio.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Acer Day Roadshow di Semarang